Tempat Wisata Terbaik di Lombok

Tempat Wisata Terbaik di Lombok

Pulau Lombok
Tempat Wisata Terbaik di Lombok - Lombok menjadi salah satu destnasi wisata di bagian timur Indonesia yang cukup populer setelah Bali. Dengan keindahan alam dimilikinya Pulau Lombok hampir setiap tahunnya banyak mendapat kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Keindahan pantai maupun keindahan alam bahari pulau Lombok menjadi magis tersendiri bagi para wisatawan sehingga banyak wisatawan yang datang kembali setiap tahunnya hanya sekedar berlibur dan menikmati keindahan alam Pulau Lombok ini.

Banyak sekali tempat wisata di Lombok yang bisa anda kunjungi, baik destinasi pantai maupun destinasi baharinya. Baiklah saya akan mencoba memberikan info kepada anda yang saat ini mungkin saja sedang merencanakan berlibut dan berwisata di Lombok namun belum mengetahui tujuan wisata terpopuler dan terbaik di Lombok.

  • Pantai Kuta Lombok
Siapa yang nggak mengenal pantai kuta Lombok?. Bagi mereka yang pernah datang ke pantai ini pasti berencana kembali lagi karena termagis oleh keindahan pantai kuta nan mempesona. Memiliki butiran pasir putih berbentuk merica menjadi magis tersendiri begitu anda menginjakkan kaki di pantai kuta lombok ini. Jika anda menyukai olah raga surfing, Pantai kuta lombok adalah tujuan yang paling tepat untuk anda karena pantai kuta ini selain memiliki keindahan alam nan eksotik, gelombang pantai yang ditawarkan juga sangat cocok untuk para peselancar sehingga pantai kuta ini menjadi tujuan utama banyak para peselancar dunia.

  • Pulau Gili Lombok
Keindahan pulau gili Lombok telah banyak menjadi perbincangan para wisatawan yang pernah berkunjung kesana. Di pulau gili ini ada salah satu gili yang paling populer yaitu Gili Trawangan. Di gili trawangan ini selain anda bisa menikmati keindahan alamnya, Gili Trawangan menjadi destinasi terpavorite bagi para pecinta diving (menyelam). Memiliki pesona alam bawah laut dan berbagai jenis flora laut nan eksotik menambah daya tarik tersendiri bila anda berkunjung ke gili trawangan ini. Keindahan alam bawah laut di pulau gili trawangan ini bahkan telah terkenal sampai ke luar negeri.
  • Danau Segera Anak Gunung Rinjani Lombok
Jika anda menyukai olah raga menantang seperti mendaki atau trekking, pesona gunung rinjani wajib untuk anda kunjungi. Di Gunung Rinjani Lombok ini ada salah satu danau yang memiliki pesona keindahan alam yang sangat eksotik yang dikenal dengan nama Danau Segara Anak. Selain anda bisa menyalurkan hobi petualang anda, di Danau Segara Anak ini anda bisa sesekali menyalurkan hobi memancing anda juga.
  • Air Terjun Benang Stokel Lombok
Wisata Bahari Air Terjun Benang Stokel  ini wajib juga anda kunjungi jika anda berlibur di pulau Lombok. Selain berwisata anda juga bisa berobat di air terjun Benang Stokel ini. Menurut beberapa orang yang pernah mengujungi Air Terjun Benang Stokel ini memiliki khasiat menyebuhkan berbagai penyakit seperti penyakit kerontokan. Menurut mitos, Dewi Anjani yang merupakan penunggu dari Gunung Rinjani yang merupakan sumber air dari air terjun ini diyakin sesekali mandi untuk membersihkan rambutnya di hulu air terjun Benang Stokel ini.

Demikian sekilas info wisata tentang tempat wisata terbaik di Lombok ini saya posting semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda dan saya sebagai salah satu warga Lombok tentunya berharap semoga liburan anda di Lombok bisa menyenangkan buat anda dan keluarga atau teman tersayang anda.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 05.48 | ► 0 komentar

Tempat Wisata Terbaik di Lombok

Hak cipta Blogger Tastura 2014 - Berbagi Info dan Ilmu Pengetahuan | Dedicated to Blogger.com