Cara Mencari Uang di Internet

Cara Mencari Uang di Internet

Cara mendapatkan uang di internet
Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna internet menjadikan peluang yang cukup bagus untuk kita garap sebagai cara mencari uang di internet saat ini. Banyak para pebisnis online yang telah membuktikan "keampuhan" internet sebagai sarana untuk mendapatkan uang dan tak tanggung tanggung besaran penghasilan yang mereka terima perbulan jauh melebihi gaji seorang pegawai kantoran dan bahkan berlipat lipat jumlahnya.

Tentu semua orang akan tergiur dan tertarik ketika informasi ini mereka dengar namun apakah kita bisa melakukannya juga? Saya berpendapat kita semua bisa asalkan ada kemauan dan kita mau bekerja keras untuk itu. Banyak para pebisnis online ataupun para blogger yang telah membahas dan mengupas tentang topik ini namun saya yakin masih banyak diantara mereka yang masih mencari dan ingin menggali informasi tentang cara mendapatkan penghasilan online dengan menjalankan bisnis online di internet.

Baiklah saya akan langsung saja mencoba untuk membahas cara mencari uang di internet ini berdasarkan penglaman dan hasil mengumpulkan informasi dari beberapa pelaku pengusaha online yang telah sukses mendapatkan uang di internet yang saya kumpulkan dan rangkum dalam tips berikut ini.

  1. Berjualan produk adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di internet. Berjualan di dunia maya internet hampir sama dengan cara berjualan secara offline atau di dunia nyata. Jika di dunia nyata untuk berjualan anda harus memiliki kios atau lapak begitu juga di dunia maya internet ini andapun juga harus memiliki lapak untuk berjualan. Lapak inilah yang sering disebut dengan toko online. Untuk biaya, berjualan di dunia maya jauh lebih hemat dibandingkan dengan bila anda harus berjualan secara offline. bayangkan jika anda harus menyewa kios ataupun toko untuk sewa pertahunnya saja bisa sekitar 5 sampai 10 juta khan?. Berbeda dengan di internet, anda hanya cukup dengan biaya di bawah 500 ribuan anda sudah dapat memiliki toko online dan bahkan toko anda inipun bisa buka 24 jam penuh tanpa pernah tutup dan yang tak kalah asiknya adalah ketika anda tidurpun transaksi bisa terus terjadi.
  2. Cara mencari uang di internet selanjutnya adalah dengan menjadi reseller atau yang dikenal dengan istilah affiliate marketer. Ini sangat cocok dilakukan jika anda tidak memiliki produk sendiri untuk dijual. Menjadi affiliate marketer ini artinya kita menjual produk orang lain dan jika anda berhasil menjual maka tentunya ada komisi yang akan anda dapatkan. Besaran komisi ini tergantung perjanjian anda sebagai affiliate marketer dengan situs penyedia program affiliasi tersebut. Banyak situs yang menawarkan program affiliasi dan terbukti membayar para affiliate mereka. Yang paling banyak digunakan sebagai cara mencari uang di internet dengan menjalankan program affiliasi ini misalkan amazon, click bank dan lain se bagainya
  3. Menjadi publisher PPC. Cara mencari uang yang ketiga ini cukup mudah dan gampang dilakukan, anda tinggal mendaftar di beberapa penyedia PPC dan lalu anda tinggal pasang script iklannya dan setiap iklan anda di klik maka anda akan dibayarkan oleh situs PPC tersebut dan disitulah pundi pundi penghasilan online anda dimulai. Syarat utama untuk menjadi publisher PPC ini adalah anda harus memiliki website atau minimal blog.
Sebenarnya masih banyak cara mencari uang di internet yang lainnya namun karena keterbatasan waktu saya tidak bisa memaparkan semuanya disini dan jika itupun saya paparkan semuanya pastinya anda tidak akan mungkin bisa melakukannya semuanya. Sebaiknya anda pilih mana yang bisa anda lakukan sebagai cara terbaik untuk mendapatkan uang di internet ini. 

Demikian semoga tulisan sederhana ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba meraih peruntungan di dunia maya internet sebagai cara untuk mendapatkan uang melalui menjalankan bisnis online.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 17.20 | ► 0 komentar

Cara Mencari Uang di Internet

Hak cipta Blogger Tastura 2014 - Berbagi Info dan Ilmu Pengetahuan | Dedicated to Blogger.com