Makna Inner Beauty Yang Sesungguhnya

Makna Inner Beauty Yang Sesungguhnya

Makna inner beauty yang sesungguhnya
Makna inner beauty yang sesungguhnya - Pernah mendengar istilah inner beauty? Yap, buat para ladys tentu istilah ini sudah nggak asing lagi di telinga dan biasanya inner beauty ini melekat dan identic dengan para lady yang menyandang predikat ratu kecantikan seperti miss world, putri Indonesia dan lain sebagainya, namun  apakah makna dari inner beauty itu sesungguhnya? Inilah yang akan kita kupas dalam kesempatan kali ini.

Untuk lebih jelas tentang arti makna istilah ini maka kita akan coba mulai dari arti kata inner beauty itu sendiri. Inner beauty berasal dari dua kata yaitu inner dan beauty. Inner berarti sebelah dalam dan beauty artinya cantik, indah menarik. Jadi secara keseluruhan inner beauty berarti kecantikan yang dipancarkan dari dalam oleh seseorang dan pancaran kuat dalam diri inilah yang menyebabkan mengapa seseorang tampil begitu penuh pesona.

Apakah kita bisa memperoleh dan memiliki inner beauty itu? Dan apakah itu adalah merupakan takdir atau bakat seseorang tanpa bisa kita pelajari dan melatihnya ?. Dalam sebuah artikel dan majalah mengungkapkan bahwa inner beauty bisa diperoleh dengan dua cara yaitu pertama dengan mengolah energi dari dalam diri sehingga dengan kita mengolahnya maka tubuh kita akan memancarkan energi sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Cara yang kedua yaitu dengan melatih diri. Untuk melatih diri kita bisa memanfaatkan dan menggunakan lingkungan sebagai pemicu pengembangan sikap mental postif kita.

Cara pertama di atas sangat erat kaitannya dengan psikologis, jiwa dan mental seseorang. Inner beauty diperoleh dengan kematangan faktor faktor psikologis, mental dan jiwa. Kematangan tersebut dapat diperoleh dengan memperluas pengetahuan dan wawasan melalui kursus kursus, melatih kepribadian, dan juga perluasan pergaulan serta dengan latihan jasmani, yoga ataupun meditasi.

Cara kedua adalah dengan melatih diri dengan terus mengasah dan menanamkan sifat postif dan menghilangkan sifat sifat negative. Mengembangkan sifat positif seperti sifat suka menolong, toleransi, rendah hati dan lain lain. Sedangkan sifat negative yang perlu dihindari seperti sombong, rendah diri, mudah putus asa dan lain sebagainya.

Jika anda telah memiliki pancaran inner beauty maka janganlah anda lekas merasa sombong, congkak dan lupa bahwa apa yang anda dapatkan adalah semuanya karena karunia TUHAN yang diberikan kepada anda. Oleh karena itu selalu syukuri karunia itu karena itu adalah makna  inner beauty yang sesungguhnya.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 09.02 | ► 0 komentar

Makna Inner Beauty Yang Sesungguhnya

Hak cipta Blogger Tastura 2014 - Berbagi Info dan Ilmu Pengetahuan | Dedicated to Blogger.com